Monday, December 6, 2010

Kabur sebelum jadi bubur!!

Wow.. akhirnya rampung juga pesenan dari client saya,padahal klo lg gak sibuk cuma 3 jam slesai,tapi ini ampir 1bulan,heheh..maf ya om.. Adalah sebuah karikatur yang beliau sembahkan untuk yang terkasih, awalnya pesanan ini agak terbengkalai karena sibuk di kerjaan kantor plus nyiapin buat hari bersejarah buat saya..it's my wedding..
Syukurlah..beres juga akhirnya. Senang sekali saat file/ karikaturnya beres sampai tangan pemesannya, perasaan hasil karya yang kurang bagus pun timbul,tapi.. beliau ternyata cukup puas.
Langkah untuk memperbanyak karya ini pun semakin kuat dan berani untuk mengambil resiko (resiko dibayar murah kali ya??) untuk turus bergerak majuu.
Mungkin belum banyak yang dihasilkan,tapi yang penting udah lumayan juga untuk sebuah langkah memberanikan diri menawarkan jasa bikin karikatur pada orang banyak..bismillah aja..


Script yang ada di gambar adalah ketika client sedang masuk toko buku kemudian memborong buku,tetapi lupa membawa uang..alhasil dengan motor gede-nya dia kabur melesat dengan tas penuh buku, satpam pun berlari mengejarnya,tapi apa daya niat seorang satpam menjadikan keduanya "bubur" malahan kalah saat motor membawanya "kabuuurr!"

No comments:

Post a Comment